Penyerang Mesut Oezil dan Sead Kolasinac Dituntut Pasal Berlapis

Football5star.com, Indonesia – Dua pelaku penyerangan terhadap pemain Arsenal, Mesut Oezil dan Sead Kolasinac menurut pihak kepolisian akan segara dihadapkan ke meja sidang. Kedua pelaku kabarnya dikenai pasal berlapis.


Thursday January 01, 1970

Dikutip Football5star.com dari Sky Sports, Rabu (25/9/2019) pihak kepolisian Metropolitan London mendakwa Ashley Smith dan Jordan Northover dengan pasal kepemilikan senjata, percobaan perampokan, pengancaman dan kepemilikan obat terlarang.


Thursday January 01, 1970

Kedua pelaku penyerangan ini kabarnya disidangkan di tanggal yang berbeda. Jordan akan dihadapkan ke pengadilan pada 3 Oktober 2019 sedangkan Smith pada 25 September akan sidangkan di Pengadilan Highbury Corner.


Thursday January 01, 1970

standard.co.uk

Pada pertengahan Juli lalu, Oezil dan Kolasinac menjadi korban penyerangan di jalanan kota London, Inggris. Saat tengah mengendarai mobilnya dua pelaku mengeluarkan pisau dan berupaya merampok.

Beruntung aksi Kolasinac turun dan melawan dua pelaku tersebut. Hingga pada akhirnya para pelaku melarikan diri tanpa mendapatkan apapun.

“Dilaporkan bahwa tersangka dengan sepeda motor berupaya merampok seseorang yang mengendarai mobil. Namun, sang sopir dan penumpangnya mampu lepas tanpa terluka dan menuju ke restoran di Golden Green. Di sanalah mereka berbicara dengan petugas kami,” urai juru bicara kepolisian seperti dikutip Football5Star.com dari BBC.

The post Penyerang Mesut Oezil dan Sead Kolasinac Dituntut Pasal Berlapis appeared first on Football5star Berita Bola.

Author: Galih Prasetyo