Manchester United Bobrok, Woodward Belum Kapok Investasi

Football5star.com, Indonesia – Bobroknya penampilan Manchester United musim ini membuat manajemen klub harus memutar otak. Direktur Keuangan klub, Ed Woodward, berencana menggelontorkan dana besar untuk pengembangan klub di masa depan.


Thursday January 01, 1970

Sepanjang musim panas lalu, Manchester United menggelontorkan lebih dari 100 juta pounds untuk tiga orang pemain. Ketiga pemain itu adalah Harry Maguire, Aaron Wan-Bissaka dan Daniel James yang sejauh ini tidak semuanya berkontribusi positif.


Thursday January 01, 1970

“Kami akan kembali kepada akar kebiasaan kami di masa lalu yakni mengembangkan pemain muda. Sepak bola dalam jalan yang benar menuju masa depan. Manajemen, jajaran direksi, dan semua elemen klub akan berjuang mengembalikan Manchester United ke tempat semula,” ucap Woodward dikutip dari SkySports.


Thursday January 01, 1970

premierleague.com

Manchester United tidak bertanding di Liga Champions musim ini. Artinya, pemasukan klub juga berkurang dari sektor itu. Kondisi ini jelas membuat Woodward beserta jajarannya harus memikirkan strategi terbaik untuk membuat neraca keuangan klub tetap stabil.

“Kami akan berinvestasi pada aspek-aspek yang memang dirasa perlu. Terutama menyangkut pemain-pemain kami di tim utama. Selain itu juga kepada para pemain di akademi, dan departemen seleksi. Ini adalah proyek jangka panjang untuk membangun skuat yang siap di masa depan,” katanya melanjutkan.

“Kami dan para fans menginginkan kesuksesan. Indikator kesuksesan kami adalah trofi dan itu tidak pernah berubah dari dulu. Standar kami tetap tinggi, terutama untuk urusan trofi,” tuturnya.

The post Manchester United Bobrok, Woodward Belum Kapok Investasi appeared first on Football5star Berita Bola.

Author: Fajar Abdillah