Adaptasinya Kurang Mulus, De Ligt Tetap Bahagia di Juventus

Football5star.com, Indonesia – Bek Belanda, Matthijs de Ligt, mengaku bahagia dengan keputusannya merapat ke Juventus, meskipun adaptasinya tak berjalan dengan sempurna.


Thursday January 01, 1970

De Ligt sering mendapat sorotan dalam beberapa pekan terakhir ini. Umumnya karena serangkaian kesalahan penjagaan yang kerap ia lakukan.


Thursday January 01, 1970

Banyak yang beranggapan bahwa De Ligt telah salah memilih Juventus sebagai klub labuhan berikutnya. Terlebih setelah sang pelatih, Maurizio Sarri, dianggap keliru dalam menempatkan eks bek Ajax Amsterdam itu. Namun, De Ligt sendiri tidak merasakan penyesalan di dalam hatinya.


Thursday January 01, 1970

“Ada banyak perubahan tetapi berjalan dengan baik. Saya sangat senang dengan pilihan yang saya buat di musim panas ketika saya menandatangani kontrak dengan Juventus. Saya belajar bahasa Italia. Baik bahasa maupun sepak bola, sangat berbeda, dibandingkan dengan Belanda. Saya sangat senang berada di sini,” kata dia di Soccerway.

instagram.com/mdeligt_

De Ligt sendiri terpilih masuk dalam The Best Eleven di FIFA Best Awards 2019.

“Sangat menyenangkan menerima penghargaan dengan suara pemain lain, ini pengakuan yang luar biasa. Itu adalah momen yang menggairahkan dan sangat bangga untuk naik ke atas panggung dengan para pemain itu, beberapa di antaranya benar-benar legenda.”

“Suatu kehormatan besar berada di sini. Saya cukup beruntung bisa bermain dengan Van Dijk dan Cristiano Ronaldo, tetapi terus terang saya tidak bisa memilih di antara keduanya,” dia menambahkan.

The post Adaptasinya Kurang Mulus, De Ligt Tetap Bahagia di Juventus appeared first on Football5star Berita Bola.

Author: Wahyu Prasetyo